oleh

Cek Pengamanan Gereja, Danrem 132/Tadulako: “TNI Dukung Polri Amankan Perayaan Nataru” (Berita MPI)

-Uncategorized-112 views

PALU, SULAWESI, MPI_Danrem 132/Tadulako, Kolonel Inf Agus Sasmita, menegaskan bahwa TNI siap mendukung dan membantu Kepolisian Republik Indonesia (Polri), khususnya diwilayah hukum Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng), mengamankan jalannya perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Berita Online Nasional >>>

Hal ini disampaikannya saat melakukan pengecekan dan pemantauan pengamanan
Operasi Lilin Tinombala 2019 untuk memastikan Misa Natal berjalan dengan aman dan lancar digereja-gereja di Kota Palu, Selasa (24/12) malam.

Berita Online Nasional >>>

“TNI siap mendukung dan membantu Polri dalam Operasi Lilin Tinombala 2019,” ungkapnya.

Selain mengunjungi gereja, Danrem bersama rombongan juga melaksanakan patroli sekaligus mengecek sejumlah pos pelayanan dan pos pengamanan yang tersebar di beberapa lokasi di Kota Palu.

Tak hanya itu, Danrem juga mengucapkan mengucapkan selamat hari Natal, 25 Desember 2019, dan Tahun Baru, 1 Januari 2020.

“Selamat selamat hari Natal, 25 Desember 2019, dan Tahun Baru, 1 Januari 2020, bagi seluruh umat Kristiani di Sulawesi Tengah,” tandasnya.(dewi)

Editor: dewi

Yang di cari pembaca di media online adalah informasi yang berhubungan dengan pekerjaannya dengan membaca Media Online Nasional Terlengkap yaitu MediaPATRIOT.CO.ID sudah mewakili informasi seperti berita TNI, berita POLRI, berita pendidikan, politik, hukum, kriminal, berita daerah Sulawesi, Sumatera dan daerah lainya. Baca berita hari ini dari Media Online Nasional Terlengkap MediaPATRIOT.CO.ID, KLIK DISINI
Video Artis Indonesia dan video lainnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed